Jumat, 26 Maret 2010

Kobo eReader Menawarkan 100 Ebook Gratis & Bisa Ganti Skin

Perangkat Kobo eReader sebagai alternativ perangkat ebook reader lain spt Kindle, Sony eReader, dll menawarkan 100 ebook gratis sebagai salah satu iming-iming menarik. Yah bagi Anda yang suka bener membaca pasti senang juga mendapat 100 ebook gratis. Mari kita lihat seperti apa sih perangkat Kobo eReader:

Perangkat Kobo ini memiliki layar 6 inch dengan teknologi e-ink yang dikhususkan untuk menampilkan teks dan gambar seperti layaknya kertas sehingga tidak melelahkan mata. Ukuran font dari Kobo ada 5 macam yang bisa kita pilih dan memiliki D-pad untuk navigasi.

Kobo memiliki memori internal 1GB yang bisa menampung 1000 an ebook dan dapat menggunakan memory card SD. Ukuran Kobo ini 120mm x 184mm x 10mm dan beratnya hanya 200 gram dan memiliki konetivitas Bluetooth.

Yang canggihnya lagi eReader ini bateranya bisa tahan 2 minggu bok. Harga perangkat ini hanya 150 USD atau 1.4 jutaan rupiah

Kalau ingin lebih detail bisa ke http://www.koboereader.com/

Nah yang fitur terakhir ini terkait dengan fashion, yaitu kamu bisa kasih semacam skin buat perangkat ini sehingga kamu bisa mempercantik perangkat ini dengan banyak pilihan aksesoris skin:

0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget

Unik dan Menarik

Text Widget

Related Posts with Thumbnails