Kamis, 04 Maret 2010

Blackberry Slider Segera Muncul

Berhembus kabar bahwa Research In Motion (RIM) segera menyiapkan ponsel terbarunya, Blackberry Slider. Blackberry 9900 ini akan dilengkapi keyboard slide QWERTY dan layar sentuh yang direncanakan muncul di tahun 2010.

Meski beritanya masih simpang siur, namun Cybernews sudah mendapatkan bocoran spesifikasi 'Storm Slider' ini, yaitu berjalan pada sistem operasi 6.0, dukungan penuh Wi-Fi 802.11n, resolusi layar 360x480, touchscreen, qwerty slider (potrait), dukungan 3G HSPA.

Blackberry 9900 diharapkan nantinya sebagai smartphone yang mampu bersaing dengan ponsel populer lainnya di kelas bisnis, semisal Nokia dan HTC. Shaw Wu mengungkapkan bahwa ponsel ini sudah dalam proses prototipe dan akan rilis tahun 2010.

Awal tahun ini RIM juga akan mengintegrasikan Webkit browser dalam OS Blackberry masa depan. Alanis Kaufman Bros mengungkapkan bahwa Webkit bwoser ini akan menyematkan Google Gears atau Microsoft Silverlight yang dibutuhkan dalam kompetisi.

Saat pertemuan dengan pengembang yang lalu, RIM juga mengumumkan penggunaan hardware akselerasi grafik 3D dan teknologi Adobe yang akan menjadi bagian dari smartphone Blackberry di masa depan.

0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget

Unik dan Menarik

Text Widget

Related Posts with Thumbnails