Selasa, 02 Maret 2010

Smart Mungkinkan Pengguna CDMA Gunakan Blackberry

Smart Telecom BlackBerry Tour 9630 smartphone dengan kemampuan 3G bagi pelanggan CDMA di Indonesia.

BlackBerry Tour smartphone ini menawarkan seni berkomunikasi dan kemampuan multimedia dengan performa mobile yang luar biasa dan model yang sempurna. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan dan berkemampuan sebagai worldphone yang membuat kita selalu terhubung dan menjelajahi dunia dengan gaya.

BlackBerry Tour smartphone menawarkan solusi nirkabel terdepan untuk layanan email, messaging (IM, SMS, MMS) dan jejaring sosial (termasuk Facebook dan MySpace), dengan built-in GPS dan kemampuan multimedia terkini, yang memungkinkan pengguna untuk dapat menikmati waktu pribadi ataupun waktu kerja mereka.

Sejalan dengan BlackBerry Tour smartphone ini, Smart juga memperkenalkan sebuah layanan BlackBerry baru yang menarik dengan nama 'Smart BlackBerry Hebat'. Layanan Smart BlackBerry Hebat tersedia bagi pelanggan prabayar dan pascabayar, memungkinkan pelanggan untuk menikmati akses data melalui Internet dan email sepuasnya dan juga video streaming (RTSP) sepuasnya dalam jaringan CDMA berkecepatan tinggi dari Smart. Sebagai tambahan, pelanggan juga bisa menggunakan BlackBerry Tour sebagai modem dengan akses data sepuasnya dan tanpa biaya tambahan. Mulai dari hari ini, Smart menawarkan paket ini dengan harga Rp8 ribu per hari atau Rp180 ribu per 30 hari.

Pelanggan dapat membeli BlackBerry Tour smartphone dari Smart ini dengan harga yang terjangkau dan bagi pemegang kartu kredit Mandiri, pelanggan dapat membeli smartphone ini dengan cicilan bunga 0% selama 6 bulan. Paket sudah termasuk layanan Smart BlackBerry Hebat selama 30 hari.

"Kami memperkenalkan BlackBerry Tour 9630 smartphone kepada para pelanggan CDMA kami bersama dengan layanan BlackBerry Unlimited yang sebenarnya dan terjangkau, yaitu layanan baru 'Smart BlackBerry Hebat'. Dengan layanan 'Smart BlackBerry Hebat' pelanggan sudah tidak perlu mengkhawatirkan adanya biaya tambahan lagi. BlackBerry Tour 9630 adalah smartphone luar biasa yang memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk tetap berhubungan dengan orang lain dan informasi yang dibutuhkan, kapan saja dan dimana saja," ucap Tom Alamas Dinharsa, Head of Device Technology & Special Projects, PT Smart Telecom.

"Kami senang dapat bekerja sama untuk menambahkan ponsel 3G terbaru ini pada portfolio produk dan layanan BlackBerry Smart untuk pelanggan di Indonesia," ucap Gregory Wade, Managing Director RIM Asia Tenggara.

"Dengan desainnya yang menarik dan kinerja yang luar biasa, BlackBerry Tour baru ini menawarkan pilihan menarik bagi sejumlah pelanggan nirkabel yang ingin mendapatkan nilai lebih dari ponsel mereka selain hanya untuk menelepon." tambah Wade.

0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget

Unik dan Menarik

Text Widget

Related Posts with Thumbnails