Senin, 01 Maret 2010

Update Terbaru Cross Fire Online : Zombie Mode

PT. LYTO Datarindo Fortuna, publisher game online terbesar di Indonesia, akan segera meluncurkan update mode permainan dari game FPS terbarunya Cross Fire Online, yaitu Update : Zombie Mode. Update terbaru ini akan dimulai pada hari Rabu, tanggal 17 Februari 2010.

Cross Fire Online adalah sebuah Game Online First Person Shooter (FPS) yang memiliki grafis 3D yang detil dan sound effect yang realistik. Game ini memiliki fitur-fitur yang diinginkan oleh pemain FPS. Mulai dari banyaknya pilihan mode permainan, sampai banyaknya pilihan senjata yang dapat digunakan. Selain itu, game ini juga disesuaikan untuk dapat dimainkan bagi gamer pemula maupun yang master.



Dalam Cross Fire pemain dapat memilih beberapa tampilan karakter anggota kesatuan khusus yang ingin digunakan untuk bertempur, mulai dari grup OMOH dari Rusia, pasukan SWAT yang terkenal dari Amerika, Special Air Service atau SAS yang sudah menjadi legenda dalam militer Inggris, atau kumpulan agen rahasia wanita SPOP yang cantik tapi mematikan di lapangan.




Zombie Mode di Cross Fire hampir sama dengan Zombie Mode yang ada di game Call Of Duty dan Counter Strike. Yang membedakannya adalah di Cross Fire para zombie dipersenjatai oleh cakar Nanoknife sang sangat berbahaya dan mampu merusak dengan sekali sabetan. Setiap kali mereka berhasil memutasi lawannya, kekuatan mereka pun bertambah, dan para pasukan pun akan lebih sukar untuk mengalahkannya.

Pada mode permainan ini, Saat seluruh prajurit terjun ke medan perang Zombie Mode, setiap rondenya 1 atau 2 orang pemainnya (tergantung dari jumlah maksimal pemain di room) akan termutasi menjadi zombie secara random. Jadi ketegangan dalam mode game ini menjadi lebih terasa.




Mereka yang terpilih menjadi Zombie Master harus berusaha memenangkan ronde dengan memutasi seluruh prajurit lain menjadi Zombie, sementara para prajurit harus tetap bertahan hidup sampai akhir ronde, atau mengalahkan seluruh Zombie yang ada.

Tidak mudah bagi prajurit untuk mengalahkan para Zombie tersebut, selain para zombie dipersenjatai dengan cakar Nanoknife, para zombie juga mempunyai HP yang sangat banyak, tetapi dengan kerjasama yang kompak dari para prajurit hal tersebut tidaklah mungkin.



Di dalam game, para prajurit juga dibantu dengan diberikannya box suplai yang berisi senjata dan amunisi yang akan muncul dan dapat diambil oleh prajurit untuk mempersenjatainya.


Untuk keterangan lebih lanjut mengenai mode terbaru dari Cross Fire Online ini, silahkan mengunjungi http://crossfire.lytogame.com/, atau bisa mendapatkan keterangan di http://www.lytogame.com

0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget

Unik dan Menarik

Text Widget

Related Posts with Thumbnails