Senin, 01 Maret 2010

Nokia N97 Mini Gold Edition Cantik & Berkelas

Kesuksesan ponsel Nokia N97 Mini, membawa teknologi smartphone dan keciamikan bersama-sama dalam satu handset. Dan demi memenuhi kebutuhan pangsa pasar tertentu, ponsel yang satu ini kini telah mengalami proses makeover. Dengan tambahan dilapisi emas 18 karat, membuat handset yang satu ini tampak terlihat lebih fresh dan mewah.

Aksesori WAG terbaru yang muncul dalam bentuk Nokia N97 Mini Gold Edition telah memberi nuansa tersendiri. Namun yang pasti, Anda akan menemukan Nokia N97 Mini tetap cantik lebih utuh dengan mengusung layar sentuh 3.2 inchi, keyboard QWERTY slide-out dan fitur-fitur seperti memori 8GB, kamera 5 Megapixel dengan auto fokus dan dual-flash. Kemudian ada 3G dan konektivitas Wi-Fi.

Ditujukan untuk pasar Eropa, Nokia N97 Mini Gold Edition tidak akan muncul di Amerika Serikat. Selain casing emas Anda juga akan menemukan aplikasi khusus seperti ELLE 360Fashion, yang akan memungkinkan para pecinta fashion untuk tetap berada di atas tren terbaru dan berita di dunia mode.

Dengan dibandrol sebesar 625 Euro (8,5 juta rupiah), Anda akan bisa memiliki ponsel Nokia N97 Mini Gold Edition di pasaran Eropa, Timur Tengah, Asia, dan Afrika. Hm, apakah Anda berminat memiliki smartphone emas dalam hidup Anda?

0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget

Unik dan Menarik

Text Widget

Related Posts with Thumbnails